Bingung Cari Game Android Keren? Inilah Game Android Terbaik 2016

game android buatan indonesia, game android indonesia, game tahu bulat, Game Android 2016



Jaman semakin canggih, para pembuat game kini tidak hanya membuat game untuk pc saja, kini mereka menyasar kepada game android. Hampir semua orang didunia ini mempunyai smartphone Android, tidak heran karena hampir semua smartphone android dijual murah dengan kisaran harga 2 juta kebawah yang sudah dibekali spesipikasi yang sangat canggih mereka sudah bisa memainkan game HD seperti game Crisis Action , Modern Combat, game balap seperti game Asphalt 8 dan lainnya. Baiklah langsung saja ke pokok nya Inilah game android terbaik 2016. 


Game Android Online Terbaik

      1. Crisis Action dari HERO Game


Game Android Crisis Action, Game android fps, Game Android 2016

Game berbasis multiplayer FPS ini semakin tren saja sebab kebanyakan gamers dulu sebelum adanya game ini, para gamers kerap dibikin kesal karena kebanyakan game perang atau FPS dulu hanya sekedar nembak musuh tapi hanya diam di tempat saja. Fitur dalam game Crisis Action ini berbeda seperti game fps android lainnya, kalian bisa merasakan sepeti sedang bermain Point Blank di PC juga bisa merasakan bermain mode zombie seperti game Crossfire yang terkenal dengan zombie mode ini. Kalian bisa download game nya disini.


      2. Clash Royale dari SUPERCELL


Game Android Clash Royale, Game Android terbaru, Game Android 2016, game android simulasi


Game android terbaru dari Supercell ini bisa di bilang adalah penerus dari game Clash of Clans (COC) suasana dan setting dari game Clash Royale juga hampir sama dengan COC hanya saja yang membedakan nya terletak pada gameplay nya, dimana Clash Royale memiliki gameplay gabungan dari sistem permainan collectible card dan real-time competitive strategy. Gameplay ini mirip seperti gameplay yang ada di game Hearthstone : Heroes of Warcraft dan Dota 2. Kalian bisa menghadapi musuh secara real-time untuk mengoleksi kartu karakter dan spell yang tersedia di game ini. Kalian bisa download game nya disini.

Game Android Offline Terbaik

      1. Tahu Bulat dari Own Game


game android buatan indonesia, game android indonesia, game tahu bulat, Game Android 2016, game android simulasi


Game android buatan indonesia ini awalnya hanya bisa dimainkan di PC saja, tapi sekarang game "Tahu Bulat" ini sudah bisa dimainkan di Android. Game gratis ini sangat sukses bahkan mencapai peringkat pertama di google play sebagai game gratis mengalahkan game Clash of Clans yang sangat populer beberapa tahun lalu. Kita patut bangga karena game android indonesia ini sudah bisa bersaing dengan game-game populer lain di dunia. Gameplay game Tahu Bulat ini sangat sederhana, jika kita ingin membuat orang-orang tertarik untuk datang ke mobil kalian cukup tap saja layar hp kalian nanti akan berbunyi kurang lebih seperti ini  "Tahu... Bulat... Digoreng... Dadakan... Lima Ratusan... Raos...." dan nanti pembeli akan datang dan buatlah Tahu bulat agar pelanggan kalian senang. Kalian bisa download game nya disini.

      2. Tebak Gambar


Game Android 2016, Game Android Tebak Gambar, Game Android Teka-teki


Di kutip dari Google Playstore  "Permainan tebak gambar adalah permainan asah otak ringan, kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari, ungkapan lucu, ataupun berupa isu dan peristiwa yang sedang terjadi"  Ya, memang game android ini adalah game teka teki atau game asah otak yang sangat simpel tapi membuat kita sedikit berpikir untuk menyambungkan kata yang sering membuat kita jengkel karena kadang-kadang ada kata yang agak sulit untuk di pahami. Tapi game ini sangat menarik selain bermain game kita juga dapat mengasah otak kita dengan cara bermain game. Game ini di prediksi masih akan populer di tahun 2016 hal ini terbukti game Tebak Gambar masih berada di posisi 4 game gratis teratas di Play Store di bawah game Boat Royale, Clash of Clans dan Tahu Bulat. Kalian bisa download game nya disini.


Mungkin itulah Game Android Terbaik 2016 versi People Knowledge , dari mulai game android fps, game android simulasi dan game android teka-teki semuanya adalah game android keren menurut saya. Terlepas dari itu semua masih banyak game android terbaik yang menurut saya keren tapi mohon maaf tidak saya post semua, mungkin di lain waktu bisa saya post kembali bersamaan dengan game android terbaru.

Silahkan share atau komen jika kalian menyukai artikel ini, Jika ada kesalahan atau pun hal yang kurang mengenakan mohon beritahu saya. Terimakasih..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »